Wednesday, September 12, 2007

mimpi lagi..mimpi lagi..

tadi pagi bangun siang mimpi aneh..

dia yang telah berlalu tinggal di kos-nya yang lama, ternyata ada
bapaknya juga di situ. aku datang mo maen2 aja ga nyangka klo dia
kembali ke situ. dia tanya aku "nyari siapa?" berhubung aku masih
kaget n takjub, ngapain dia jauh2 datang dari seberang tuk tinggal di
situ, sehingga aku kaget n gugup refleks jawab "Reni ada?", reni
adalah adik kelas sekampung yang kuliah satu kampus dan kos di situ
juga.

"reni ga ada. udah pindah" jawabnya ketus.

bapaknya tiba2 muncul dari arah kamarnya mo ke belakang, tiba2 dia
suruh bapaknya "pak, tolong tutupkan pintunya"

deg..jantungku berdegup kencang. aku diusir..brarti dia masih marah
tentang yng dulu itu. tapi bukan itu ynag membuatku kaget setengah
mati. tapi dia menyuruh bapaknya nutup pintu kaya dia nyuruh
pembantunya saja. whaddaffa..ckk..is going on..? mengapa ia berubah
sedemikian jauhnya?

aah semoga ini hanya mimpi aja..-_-"

tiba2 langsung nyambung mimpi kedua, entah bagaimana cew yang selalu
dicemburui mantan (padahal kami ga pernah ada apa2 n ga pernah ber22an
atau melakukan hal2 yang mencurigakan) ada di rumah dinasku. kami
berpelukan..berciuman dengan penuh kasih..kemudian pas secara
tidaksengaja petting dia ngeluh dd-nya sakit. dia bilang abis jebol
beberapa hari sebelumnya..whadda fuck..

jadi dia kesini karena ditinggal kabur cow-nya?

kmudian aku terbangun..

anjriiit..mimpi kok aneh2 yaa..

--
[h][A][n][u][N][g] - living in the beautiful life

11 mdpl, 0°57'166" LS, 122°47'287" BT
"Semua Orang itu Guru, Alam Raya Sekolahku, Sejahteralah Bangsaku" - Marjinal

No comments: