Wednesday, July 11, 2007

Kutukan yang bernama MUTASI

Ya allah apakah aku tidak akan pernah lepas dari kutukanMu ynag
bernama mutasi ini?

apakah karena ini dia berpikir beribu kali untuk bersama(ku)?

tuhan, kutahu tidak ada nikmat yang lebih baik dari pada apa2 yang
telah Engkau berikan..

tuhan, aku tau banyak jalan ke Roma, dan di antara banyak jalan itu
pasti ada yang nyaman kulewati dan ada yang tidak..

tapi mengapa jalan yang nyaman itu mahal harganya, bahkan seperti di
luar kemampuanku untuk menebusnya..

tuhan, tapi aku yakin, engkau selalu memberikan apa2 yang terbaik dan
sesaui denganku..aku yakin itu..

oia tuhan, perlu ga sih aku nyari jalan buat hengkang dari sini n
menetap di sana?


rest in peace,
--
[H][a][n][u][n][G] - living in the beautiful life

"Semua Orang itu Guru, Alam Raya Sekolahku, Sejahteralah Bangsaku" - Marjinal

No comments: