Saturday, May 5, 2007

MASBERTO - Marjinal-Predator kaset 2

sinisnya raut wajah dan keluarnya kata-kata
yang menyiratkan bahwa mereka itu durjana
tak asing di telinga bahkan sudah membudaya
bahwasanya mereka kriminal atau pendosa

apakah tato yang bertindak dan bekerja (no..no..)
ataukah tato yang membunuh dan megang senjata

tercipata buruk sangka yang dibangun oleh media
melalui berita yang miskin data
sangatlah menyedihkan bila berfikir adanya
bahwa tato itu kejahatan (oh ya? tentu tidak!)

ternyata mereka orang-orang merdeka
yang mengekspresikannya arti berkarya

masberto, masyarakat-masyarakat bertato..(you have to know!)
masberto, bukan masyarakat berdasi tapi klepto..(you have to know!)
masberto, kami senang jadi masyarakat bertato..(you have to know!)
masberto, ynag penting hatinya kagak bertato..(you have to know!)

owaeaeo..masyarakat bertato..bukan kriminal..
owaeaeo..budayo kito

--

saya suka lirik ini..terutama pada bagian " yang penting hatinya kagak bertato"

walaupun saya tidak punya tato permanen sama sekali (mo bikin tato tapi saya orangnya kan bosenan :D:D:D) namun saya tidak pernah memandang sebelah mata orang2 yang bertato. saya menganggap mereka orang yang berkepercayaan diri sangat tinggi (ini tato..n permanen loh..ck..ck..ck..angkat gelas dulu..)

bahkan banyak suku2 bangsa indonesia di pedalaman2 yang mengenal tato pula walaupun metodenya mungkin sangat jauh berbeda dan lebih menyakitkan proses pembuatannya.

at all, viva masberto..!

--
hanung_665

No comments: