Wednesday, March 21, 2007

kecelakaan

kmaren siang terjadi sebuah kecelakaan, motor vs motor. seorang bapak2 udah pelan ditengah jalan mau belok kanan, tepat di depan kanan saya, sementara kecepatan saya sekitar 40-an, tiba2 dari arah belakang seorang pemuda berboncengan mendahului saya, dalam hati saya udah menduga dia akan menabrak bapat itu soalnya udah ga ada tempat antara saya dengan bapak itu. dan benar saya, tepat ketika saya bersebelahan dengan bapak itu..BRAAAAKKKK...!!! sejab kemudian, BRAAAKKKK..!! satu motor dengan satu pengendara dari arah depan tak sempat mengerem atau menghindar..

bapak itu, pemuda, dan boncenger terkapar, juga pengendara dari arah berlawanan juga terkapar..alhamdulillah tidak ada yang luka2 serius..langsung banyak yang membantu. motor2 langsung dipinggirkan. dan seperti lazimnya tiap abis kecelakaan, ornag2 ynag terlibat langsung saling memberikan penjelasan, bapak yang ditabrak tentu marah..pemuda yang nabrak diam saja, merasa bersalah..

dari seberang jalan saya menjelaskan kejadian pada orang2 di situ..barangkali pemuda itu nglamun hingga tidak melihat bapak yang mo belok kanan tersebut. saya tidak perhatikan bapak tersebut sein atau tidak, yang pasti di sudah di tengah jalan dan semi berhenti hendak ke kanan, ke arah bengkel mobil di situ. bapak2 yang tinggal di situ bilang klo pemuda tersebut suka ngebut di situ, katanya kejar lampu hijau.

moral: stay alert di jalan raya..n safe riding tentunya..:)

No comments: