Monday, March 19, 2007

internet-an

pertama kali internetan jaman es-em-pe, sekitar tahun 96-97..

waktu itu internet baru masuk ke blitar, telkomnet baru masuk juga. waktu itu baru ada satu warnet, Dolphin Net namanya klo ga salah ingat, 5000/jam. terletak di jalan TGP, belakang telkom blitar.

dasarnya emang belum pernah internetan n baru dengar di tivi n baca di majalah. waktu itu saya amat sangat ingin mengenal internet, dengan modal nekat datang ke warnet situ, kucluk2..langsung masuk salah satu bilik. buka internet eksplorer, ketik www.ratm.com, ya benar, itu adalah situsnya band Rage Against The Machine, band yang kala itu saya gemari. entah situs apa lagi yang saya buka..saya lupa..

sejak saat itu jadi sering ke warnet, bikin email di yahoo, ceting di mirc, dan browsing2..

waktu belum tau klo di internet esplorer bisa file > new > open new window..*malu* lama2 tau klo bisa multi-windows gara2 ngintip orang di sebelah..hehe..

kini udah sekian tahun beredaran di internet, banyak hal diperoleh, informasi, ilmu, teman, dll..:D:D

internet.. kini sudah menjadi salah satu bagian penting dan menjadi kebutuhan pokok dalam kehidupan saya..

--
hanung_665

No comments: