Tuesday, January 29, 2008

tenda Lafuma-ku juga baru dataang..:-D

kmaren pagi tak lama setelah menerima buku mountain climbing for
everybody, datang kiriman tenda lafuma kuning dari yoyon sukadal_591
di jakarta. sebenernya pesenan teman kantor tapi belum jadi ambil jadi
ya dinikmati sendiri aja :D

malamnya baru bisa 'digelar' untuk cek kelengkapan, mo gelar di rumah
ga ada tempat, ya terpaksa digelar di dalam kantor..dengan bantuan pak
satpam kantor ;))

maaf fotonya jelek, penerangan cuma pake neon 2 biji (lagi mati
listrik jadi pake genset), n handheld 1/30 f 1.8-2.8 iso 1000 :">

--
[h][A][n][u][N][g] - living in the beautiful life

11 mdpl, 0°57'166" LS, 122°47'287" BT
"Semua Orang itu Guru, Alam Raya Sekolahku, Sejahteralah Bangsaku" - Marjinal

3 comments:

Atlantis said...

mas mau tanya tendanya udah waterprof ya beli dimana tuh?. harganya berapa?. Tipe apa?> thankss email aku dongg ke xatlantisx@ymail.com, thankss ya, susah cari tempatnya udah obok2 web

Anonymous said...

aku juga uda cari2 tp barangna lagi kosong, emang dapat d mana mas, trus hargana brapa? kasih tau dong alamat dan no telpna ntar aku cari sndiri.
tolong kirim k emilku d a_bowbow@yahoo.co.id
tankb4

dendi_ide said...

Gan, klo toko yg jual tenda lafuma (bukan shoponline) di jkt di mana? kasih tau alamatnya,...
gw butuh buat 2minggu lagi, klo dipesan kelamaan. kirim ke email gw aja dendi_ip@yahoo.co.id Makasih infonya gan,..