Monday, January 28, 2008

Horee..buku Mountain Climbing for Everybody saya tlah tiba..

pagi ini buku Mountain Climbing for Everybody - Panduan Mendaki Gunung
kiriman dari <a href=http://tantilestari.multiply.com>Tanti </a> telah
tiba. Buku setebal lebih dari 264 halaman itu merupakan hadiah dari
tanti buat saya. thank ya tan, ga tau gimana buat 'membayar'-nya..:-D

seneng banget karena di situ ada pesan dari bang Harley buat saya:

--
for hanung:
"Jangan pernah berhenti untuk bertualang"

ttd
Harley B Sastha
9 Jan 2008
--

thanks a lot buat bang Harley, mungkin kita tidak saling mengenal
secara personal tapi saya yakin bahwa gunung memberikan ikatan yang
kuat kepada kita.

terimakasih yang tak terhingga buat Tanti yang udah mau repot2 ke
Pasar Festifal, Kuningan, untuk membeli buku ini ke bang Harley
langsung dan memintakan tanda tangannya untuk saya..:-D


*leyeh2 sambil membaca lembar demi lembar buku tersebut*

--
[h][A][n][u][N][g] - living in the beautiful life

11 mdpl, 0°57'166" LS, 122°47'287" BT
"Semua Orang itu Guru, Alam Raya Sekolahku, Sejahteralah Bangsaku" - Marjinal

No comments: