Friday, March 21, 2008

pelajaranan (fotografi) kmaren sore

kamren sore motret lowspeed di pantai. dapat satu pelajaran (sangat)
penting..<b>"jangan pasang kamera ke tripod klo belum mau pencet
shutter (apalagi klo tripod 'abal' nan oglak-oglek kaya punya
saya)"</b>

kmaren sore abis masang kamera ke tripod, masih mau ambil filter ND8x,
pas ditinggal nengok ke tas ambil filter, teman di sebelah
teriak..AWASS..1! dan..haps..untung saya sigap..jantung saya berdegup
keras..kamera saya hampir nyemplung laut yang tepat di depan
saya..fiuhh..alhamdulillah..

kmaren2 kamera tidak lepas dari pandangan saya, besok2 kamera tidak
boleh lepas dari tangan saya..:-)

--
[h][A][n][u][N][g] - living in the beautiful life

11 mdpl, 0°57'166" LS, 122°47'287" BT
"Semua Orang itu Guru, Alam Raya Sekolahku, Sejahteralah Bangsaku" - Marjinal

No comments: