Sunday, February 10, 2008

multithreading in my head

minggu2 ini badan dan pikiran saya tidak lagi multi-tasking..tetapi
bener2 multithreading...yupe..play hard work hard..dari urusan kerjaan
yang kebetulan waktunya pindah ke seksi sebelah yang membuat saya
harus belajar lagi dari awal, urusan klub motor, kumpul2 fotografi,
persiapan liputan maret, persiapan rapt KONI minggu depan, hingga
urusan tetek bengek kecil2 tapi beraneka ragam yang cukup membebani
otak dan tubuh dan juga memaksa saya harus menyiapkan sebendel tipis
kertas2 kosong untuk menorehkan catatan, ide, gagasan, masukan, atau
apapun agar tidak lupa atau terlewatkan. personal digital assistant
saya tidak bisa diandalakan pula *sigh*

bener2 latihan jadi orang sibuk..kwakaka..

minggu2 ini saya benar2 menyusun hour to hour activity terutama
setelah jam kerja..untungnya saya menjalaninya dengan riang gembira
sehingga tidak terasa capek, justru sebaliknya malah enjoy karena otak
saya tidak berkesempatan idle kecuali lagi tidur (itupun kadang masih
terbawa2 mimpi ;)) )


--
[h][A][n][u][N][g] - living in the beautiful life

11 mdpl, 0°57'166" LS, 122°47'287" BT
"Semua Orang itu Guru, Alam Raya Sekolahku, Sejahteralah Bangsaku" - Marjinal

No comments: