Monday, April 23, 2007

Mimpi Mati

kapan hari kmaren suatu tidur sore saya mimpi mati tabrakan..

saya melihat jasad saya sendiri, dengan baju sobek2..

waktu itu saya sendirian mengendarai motor, menyalip 3 motor, kemudian hendak menyalip angkot di depan tapi urung karena tikungan..

ketika saya ambil jalan sedikit ke kanan untuk mengintip ternyata ada motor dari arah berlawanan..tiba2 terjadi suara BRAAAKKK...saya menoleh kebelakang..terlihat barang2 berceceran sepanjang jalan..saya menepikan motor, melihat siapa dari 3 motor yang saya dahului tadi bertabrakan dengan motor dari arah berlawanan..

saya liat barang2 yang tercecer, saya mengenali satu kaos kuning, kaos kiper, di dalam tas slempang alpina hitam, itu tas saya, kemudian saya terus berjalan mengamati barang2 yang tercecer..astaghfirullah..saya lihat baju bola STAPALA saya sobek2 tidak karuan, itu baju yang saya kenakan sekarang..kemudian saya lihat tubuh tengkurap tak bernyawa..jantung saya langsung berdegup kencang..ITU SAYA TERTELUNGKUP TAK BERNYAWA..

lemas rasanya kaki saya..saya menangis, saya belum mau mati, saya belum cukup bekal..

saya merasa kesepian seketika..

kemudian saya terbangun..terengah2..

hingga beberapa hari sampe sekarang saya masih teringat mimpi itu..

apakah begitu rasanya mati?

walllahualam,

--
hanung_665

1 comment:

Anonymous said...

Wush, ini saya baru saja bangun, saya juga mimpi mati, cuman dalam mimpi itu saya sudah dimasukkan dalam lemari es tempat penyimpanan mayat itu, sudah membiru... Makanya langsung Googling... ahhh